Melalaikan Sholat

   Simaklah suatu kejadian aneh ini ,saat itu saya berada di sisi seseorang yang sedang berjuang melawan sakaratul maut
   Anaknya bersaha mentalqinkan ayahnya itu dengan dua kalimat syahadat,akan tetapi setelah berusaha dengan susah payah .jawaban ayahnya sungguh sangat mencengangkan. :"Wahai anak ku ,aku tau dan aku faham apa yang kalian katakan ,akan tetapi lidahku tidakbisa mengucapkannya ,aku telah berusaha wahai anakku,aku telah berusaha akan tetapi aku tidak bisa."
   Saudaraku taukah anda mengapa orang itu tidak bisa mengucapkan kedua kalimat syahadat.?
Sebabnya adalah semasa hidupnya ia termasukorang-orang yang melalaikan sholat,dan melupakan keajiban tersebut.

naudzubillahi min dzalik

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerpen Islami Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger